BEM FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT UNIVERSITAS JEMBER BERBAGI KECERIAN BERSAMA ANAK BINA ASUH NURUL HUSNA




Jember – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Jember mengadakan kegiatan edukasi dan bakti sosial dengan nama kegiatan ”Tebar Senyum”. Rangkaian kegiatan diisi edukasi, berain mozaik, serta pemberian santunan kepada anak-anak bina asuh Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Muhammadiyah Children Center Nurul Husna.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Masjid Jami’ Nurul Husna Jember, Sabtu (05/10/2024). Acara tersebut diinisiasi oleh kakak-kakak mahasiswa BEM FKM Universitas Jember.

Acara dibuka dengan doa yang dipimpin oleh Ustadz Hilmi dengan harapan acara diberikan kelancarakan dan diberkah oleh Allah SWT.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua BEM FKM Universitas Jember, diwakili oleh pengurus karena berhalangan hadir. Beliau mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para panitia yang telah menyukseskan acara tebar senyum. Semoga acara ini bisa memberikan dampak positif dan kecerian bagi semua, serta mempererat tali silaturahim antara BEM FKM Universitas Jember dan Nurul Husna

Selanjutnya, sambutan disampaikan oleh Ust. Ubaidillah, mewakili pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Muhammadiyah Children Center Nurul Husna. Beliau menyampaikan terima kasih kepada kakak-kakak mahasiswa yang telah bersilaturahmi dalam rangka peduli kasih dengan adik-adik yatim, piatu, yatim dan piatu, serta dhuafa. ”Semoga niat baik kakak-kakak semua dibalas oleh Allah SWT” ujar Ust. Ubaidilah.


Suasana menjadi semakin meriah saat adik-adik diajak untuk membuat mozaik dari berbagai jenis biji-bijian. Dengan penuh semangat, mereka menempelkan biji-bijian warna-warni pada gambar yang telah disediakan. Kegiatan ini tidak hanya melatih kreativitas, tetapi juga melatih kesabaran dan ketelitian adik-adik. Didampingi oleh kakak-kakak mahasiswa, suasana menjadi hangat dan penuh keceriaan.

Acara ditutup dengan pemberian santunan kepada adik-adik bina asuh Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Muhammadiyah Children Cente Nurul Husna. Sebagai tanda kenang-kenangan, acara ditutup dengan sesi fotor bersama yang penuh kehangatan antara kakak-kakak mahasiswa BEM FKM UNEJ dan adik-adik Nurul Husna. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan memberikan semangat bagi adik-adik dalam meraih cita-cita. #pantiasuhan #jember #santunan #unej #universitasjember #lksa #muhammmadiyah #nurul husna

Admin

Santri NurulHusnaa.Org